Program Administrasi Perkantoran 1 Tahun
Tentang Program
Standar Kompetensi Lulusan : Administrasi & Sekretaris
SKKNI No. 195 Tahun 2007 dan KKNI No. 183 Tahun 2017
Program administrasi perkantoran adalah pilihan yang baik untuk membangun karir yang solid dan sukses di dunia bisnis. Program administrasi perkantoran akan mempelajari prinsip-prinsip manajemen, keuangan, pemasaran, komunikasi bisnis, etika bisnis, dan teknologi informasi. Pengetahuan ini akan memberikan landasan yang kuat untuk memahami berbagai aspek dalam lingkup administrasi perkantoran. Program ini juga akan mengajarkan penggunaan perangkat lunak perkantoran terkini, manajemen data, analisis data, keamanan informasi, dan penerapan teknologi yang relevan untuk mendukung operasi perkantoran yang efisien. Lulusan program administrasi perkantoran memiliki peluang karir yang luas di berbagai sektor bisnis seperti bekerja di perusahaan swasta, pemerintahan, lembaga nirlaba, dan organisasi internasional.






Kompetensi
- Pilihan terbaik untuk membangun karir yang solid dan sukses di dunia bisnis
- Mempelajari prinsip-prinsip manajemen, keuangan, pemasran, komunikasi bisnis, etika bisnis dan teknologi informasi
- Lulusan program ini memiliki peluang karir yang luas di perusahaan swasta, pemerintahan, lembaga nirlaba dan organisasi internasional.

Bidang Kerja
Testimoni



