Didirikan pada tahun 2015 pertama di Surakarta – Jawa Tengah, pada tahun 2023 De Access telah memperluas cabang Kampus kedua di Malang – Jawa Timur dan menjadikannya tempat yang tepat untuk belajar. Kami mengembangkan kerangka kurikulum dan metodologi pengajaran berbasis industri melalui pembelajaran berbasis kerja, sehingga siswa akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang sangat dibutuhkan dan konsisten dengan kebutuhan bisnis dan industri.
“Pemburu Sukses dengan Visi yang Tajam” adalah definisi yang tepat untuk menggambarkan mahasiswa De Access yang telah menetapkan tujuan masa depannya. Pemilihan De Access sebagai jalur dan jembatan untuk menjadi profesional di dunia Perhotelan merupakan pilihan yang tepat. Selain mengasah ketrampilan dan dibekali pengetahuan teoritis, para mahasiswa juga dilatih menjadi manusia yang cerdas, terampil & kompeten, berakhlak baik, tidak sekedar mampu mengadopsi namun juga mampu beradaptasi dengan perubahan yang terus terjadi.
Berdasarkan pengalaman saya berkecimpung di industri ini selama lebih dari satu dekade di luar dan di dalam negeri, menurut saya bekerja di Perhotelan tidak akan pernah membosankan. Mengapa demikian? Karena Anda akan memiliki banyak peluang kerja dan peran untuk dipilih berdasarkan keahlian dan kesukaan Anda.
Oleh karena itu, ambil langkah pertama di dunia Perhotelan dengan bergabung di De Access karena pijakan inilah yang akan memperkuat ribuan langkah lagi yang akan Anda tempuh untuk mengejar SUCCESS di depan mata!
#DeAccess, The WayToSuccess!
WORK EXPERIENCE
• Principal & Co Founder of De Access Malang
• Act. Hotel Manager at Baobab Safari Resort
• Rooms Division Manager at Baobab Safari Resort
• Front Office Manager at Lake View Terrace Resort, Johor Baru Malaysia
• Assistant Front Office Manager at Concorde Hotel Kuala Lumpur, Malaysia
• Act. Front Desk Manager at Casa Del Rio, Mallaca
• Guest Service Officer at Concorde Hotel Kuala Lumpur, Malaysia
• Front Desk Assistant at Concorde Hotel Kuala Lumpur, Malaysia
• Food & Beverage Assistant at Concorde Hotel Kuala Lumpur, Malaysia
• Bartender at Eastin Hotel Petaling Jaya, Malaysia
EDUCATION BACKGROUND & ACHIEVMENTS
• University of Merdeka Malang “Hotel Management & Tourism Program”
• Certified Advance Program at British Council Kuala Lumpur
• Certified Supervisory Course at MAHTEC Training Centre Malaysia
• Certified of Service Excellence of Hotel Properties Limited Singapore
• Certified Train the Trainer of HPL Singapore
• The Best Manager of the Year 2021 at Taman Safari Indonesia
• The Best Graduate of Unmer Pariwisata 2007 (Cumlaude)
• 1st winner of Duta Kampus Malang Raya 2007
• 1st winner of Duta Wisata Kota Batu 2006
• Grand Finalist of Duta Wisata Kota Malang 2004
Anantha Kayadu, A.md Par
Principal De Access Malang
Adapun kelebihan memilih berkuliah di De Access Hotel & Training Center Malang antara lain:
- Kesempatan bekerja di hotel berbintang di seluruh Indonesia maupun mancanegara dan International Cruise Ship
- Biaya Investasi Pendidikan yang sangat bersaing dan paling affordable dengan fasilitas Uang Gedung, uang semester, Seragam Praktek dan Teori, Biaya Praktikum, Kunjungan Industri, Modul hingga Job Placement dan pembekalan Job Interview
- Mendapatkan 5 sertifikat kelulusan yaitu : Sertifikat Lembaga De Access, Sertifikat Profesi dari BNSP, Table Manner Certificate, Beauty & Grooming Class Certificate, dan On The Job Training Certificate
- Berlokasi di daerah yang sangat strategis dan prestisius di Kota Malang dengan hawa yang sejuk, fasilitas publik yang sangat lengkap, kemudahan/ accessibility yang sangat baik.
- Staff Pengajar/ Dosen yang berkualitas, praktisi aktif, berpengalaman di dunia Hospitality berskala nasional dan internasional.
Oleh karena itu De Access Hotel & Culinary Training Center Malang adalah Lembaga Pendidikan & Pelatihan yang secara nyata mampu mencetak generasi bangsa yang ber- BAKTI (Berkarakter, Adaptif, Kompeten, Tangguh dan Inovatif)
Legalitas De Access Hotel & Culinary Training Center Malang:
- Nama Brand : DE ACCESS HOTEL & CULINARY TRAINING CENTER MALANG
- Ijin Operasinal Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang Nomor: 420.3/0020/35.73.406/2023
- Nomor Induk Berusaha (NIB) oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia: 9120316001007
- NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional): K9998842
- Akreditasi A SK BAN PAUD & PNF Nomor : LKP/3309/004/12/2018
- NILEK : 03105.1.0059
- Akta Notari: Nomor 202 Tanggal 11 Agustus 2023 oleh Andi Muttaqin, SH.,M.Kn
- NPWP: 76.360.554.04-623.001
- IMB: 640/1416/35.73.407/2014
- Anantha Kayadu A.Md, Par (Principal)
- Imelda Wahyudi A.Md.Ak (Finance & Accounting Admin)
- Ari Setiyawan, S. Kom. (Supervisor)
- Miki Saraswati B.Ed,. S.Pd (Academic Administrator)
- Firman Saputra SST. Par (Education Consultant)
- Astina Indiarti, S.S (Education Consultant)
- Egga Fajar Aditya S.Sos (Digital Marketing)
Lokasi :
Campus : Jl. Esberg T-2 No 1B RT 08 RW 7, Tidar, Karangbesuki, Sukun, Malang, East Java
- Museum Brawijaya 2.7 km
- Perpustakaan Umum Malang 3.8 km
- Ijen Boulevard 3.2 km
- Rumah Sakit Brawijaya 6.5km
- Malang City Point 2.2 km
- Malang Olimpic Garden 4.2 km
- Malang town Square 4.5 km
- Stadion Gajayana 3.7 km
- Terminal Arjosari 11.8 km
- Bandara Abdul Rahman Saleh 17.6 km
Hotline : 0817 549 8888
- Website: deaccess.sch.id
- E-mail: info.malang@deaccess.sch.id
- Facebook: DeAccess Malang
- Instagram: deaccessmalang
- Twitter: deaccessmalang
- TikTok: deaccess.malang
Program Kapal Pesiar 1 Tahun
Informasi Membuka Pendaftaran:
ANGKATAN III DESEMEBR 2024
( 01 Agustus 2024 – 30 November 2024)
Deskripsi
Kerja di kapal pesiar anda tidak perlu mengeluarkan biaya transport, biaya akomodasi, biaya makan (pagi,siang malam) semuanya gratis untuk anda. sehingga uang anda pun lebih bisa anda gunakan untuk keperluan mewujudkan impian anda di kampung halaman. pekerja di kapal pesiar berasal dari hampir seluruh dunia.
Prospek Kerja
Waiter/ss & Room Attendant
Program Manajemen Perhotelan 1 Tahun
Informasi Membuka Pendaftaran:
ANGKATAN III DESEMEBR 2024
( 01 Agustus 2024 – 30 November 2024)
Deskripsi
Program Manajemen Perhotelan adalah program studi yang membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan untuk menjadi profesional di industri perhotelan. Materi pembelajaran mencakup manajemen front office, back office, FB Product, FB Service, dan Housekeeping. Mahasiswa akan belajar tentang cara mengelola operasional hotel, memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, dan mengembangkan bisnis. Dengan kurikulum yang relevan dengan industri dan kesempatan praktik kerja yang luas, lulusan program ini siap berkarier di berbagai posisi manajemen di hotel, resort, dan perusahaan hospitality lainnya.