De Access Hotel & Culinary Training Center berdiri sejak tahun 2015 dan sudah mencetak ribuan SDM (Sumber Daya Manusia) yang bergabung di seluruh dunia khususnya di hospitality industry. De Access Hotel & Culinary Training Center telah Terakreditasi A oleh BAN PAUD & PNF dan Terakreditasi oleh Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja. Kami memiliki nilai-nilai yang kami terapkan kepada peserta didik kami dengan istilah With Us You Can, yang memiliki arti bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkarakter, terampil, berwawasan luas dan berjiwa kewirausahaan.

De Access Hotel & Culinary Training Center selalu membimbing peserta didik untuk menjadi individu yang mampu berkembang dengan perubahan yang akan terus terjadi dan menjadi individu yang siap berdaya saing dengan persaingan yang semakin ketat. Dengan memiliki keterampilan, pengetahuan dan attitude yang baik, maka peserta didik mampu meraih masa depan yang gemilang.

Saya selalu memanjatkan doa, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan agar mampu mencetak generasi bangsa yang unggul, kreatif, inovatif, berkarakter dengan berupaya meningkatkan akses & mutu pendidikan/kursus/pelatihan di De Access Hotel & Culinary Training Center.

WORK EXPERIENCE
  • Pimpinan/Principal De Access Hotel & Culinary Training Center , Boyolali Jawa Tengah
  • Academic Officer & Job Placement Royal Seasons Hotel Education Center Solo, Jawa Tengah
  • Consultant Pre Opening Kupang Inn Hotel , Nusa Tenggara Timur
  • Consultant Academic ISP Cruiseships & Hotel School Solo – Jawa Tengah
  • Head Marketing Retail Company, Surakarta, Jawa Tengah
ORGANIZATION
  • Pengurus DPC HIPKI Boyolali
  • Anggota DPC ICA Soloraya
  • Anggota ASITA Soloraya
  • Anggota HR Soloraya
PRESTASI & TRAINING
  • Juara 1 Pengelola LKP Tingkat Boyolali
  • Pengelola/Pimpinan LKP tingkat Nasional (Dikpora Kota Surakarta)
  • Pelatihan Instruktur LKP (Disnakertrans Kota Surakarta)
  • Lembaga Sertifikasi Profesi Front Office Department – International Hotel (PHRI Kota Surakarta)

 

Gantara Praditya, S.E.
Principal

De Access Hotel & Culinary Training Center

Kami memiliki nilai nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pemerintah, usaha jasa (hotel, restorant, resort, village, resto & cafe, airline, travel agent dsb) serta masyarakat (peserta didik) dengan menawarkan sebuah solusi yang cerdas dengan memberikan pelatihan dibidang industri jasa perhotelan yang bisa mengakomodasi permintaan dari dunia industri jasa.

De Access Hotel & Culinery Training Center berkomitment bahwa dengan dilakukan proses kursus & pelatihan yang benar serta sesuai dengan aturan pemerintah dan sesuai dengan kebutuhan industri maka De Access bisa menjadi penyedia layanan tenaga kerja siap pakai yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas tenaga kerja siap pakai yang paling baik.

Kenapa kami mengembangkan Lembaga Training Center (Lembaga Kursus & Pelatihan) bagi para anggota masyarakat agar siap kerja. Karena pilihan karir yang terbuka di bidang Hospitality Industry ini sangat luas dan bervariasi, diantaranya adalah di bidang-bidang: hotel, apartment, restaurant,resto, resort, lounge, MICE (Meeting, Incentive, Conference, Events) penerbangan & pelayaran (Kapal Pesiar) . Travel & Touris,  Public relation, sales & marketing, dsb.